Jones Kerja Keras Hindari Cedera

Kamis, 18 Desember 2014 - 02:32 WIB
Jones Kerja Keras Hindari Cedera
Jones Kerja Keras Hindari Cedera
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United, Phil Jones menolak disebutkan sebagai pemain yang rentan terkena cedera, setelah baru saja kembali dari proses pemulihan yang cukup panjang. Absen sejak Agustus, Jones kembali ke skuat utama saat menang telak 3-0 atas Liverpool, akhir pekan kemarin.

Jones memang dikenal sebagai pemain yang kerap bergulat dengan cedera. Awal September jadi awal pemain 22 tahun itu mengalami cedera hamstring dan absen di empat pertandingan. Setelah kembali menghadapi West Bromwich Albion, Jones harus mengalami cedera dan membuatnya diparkir tujuh pertandingan.

Selama dua musim terakhir, Jones memang kerap menderita cedera lutut dan pergelangan kaki, tapi ia menegaskan telah bekerja keras untuk memulihkan kondisinya. "Saya mengawali pra-musim dengan cukup bagus. Kemudian saya menderita cedera lutut dan itu sangat mengecewakan," jelas Jones dilansir Soccerway, Kamis (18/12).

Tak ingin lagi dihantui cedera, Jones bersumpah akan menjaga kondisinya tetap prima hingga sisa musim ini. "Saya melakukan banyak hal di gym dan saya harap dapat terus tampil sempurna hingga akhir musim ini. Saya fokus menekankan pada kekuatan dengan berlatih yoga dan pilates," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)