Pochettino Puas dengan Performa Spurs

Kamis, 18 Desember 2014 - 10:31 WIB
Pochettino Puas dengan...
Pochettino Puas dengan Performa Spurs
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku puas dengan performa timnya saat menghadapi Newcastle United, dalam babak perempat-final Piala Liga (Capital One), dini hari tadi. Terlebih dalam laga tersebut Spurs mampu membungkam lawannya dengan skor telak 4-0.

Di musim ini performa spurs bisa dibilang naik-turun, di liga primer tim besutan Pochettino masih belum tampil konsisten. Namun saat menghadapi Newcastle di White Hart Lane, Spurs tampil garang di hadapan publik sendiri.

Empat gol yang dicetak Nabil Bentaleb, Nacer Chadli, Harry Kane dan Roberto Soldado membuat sang pelatih merasa timnya telah memberikan penampilan terbaik mereka.

"Awalnya kami perlu waktu untuk mengubah mentalitas kami. Tapi kini kami bermain dengan cara yang benar. Dan saya puas dengan penampilan tim tadi. Para pemain tampil mengesankan,” ujar Pochettino, dilansir Soccerway, Kamis (18/12).

Lebih lanjut, kemenangan atas Newcastle membuat Pochettino optimis atas peluang timnya di piala liga, sang pelatih pun berharap hasil positif ini dapat dijadikan modal untuk berlaga dibabak semifinal

"Kompetisi ini sangat penting bagi kami dan sekarang kami lolos ke semifinal meskipun nanti kami akan menghadapi tim tangguh Sheffield United." Tandasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7299 seconds (0.1#10.140)