Marquez Resmikan Fan Club Iam93

Jum'at, 19 Desember 2014 - 16:36 WIB
Marquez Resmikan Fan Club Iam93
Marquez Resmikan Fan Club Iam93
A A A
CERVERA - Marc Marquez meluncurkan fan club yang diberi nama 'Iam93' di kota kelahirannya di Cervera. Ini adalah pertama kalinya joki keturunan Spanyol membuka toko bagi penggemarnya.

Ibunda Marquez, Julia Roser dan adiknya Alex hadir dalam peluncuran Iam93. Marquez yang mengenakan switter berwarna abu-abu tampak bahagia kala menggunting pita atau peresmian toko tersebut.

"Ini adalah hari yang istimewa bagi kita semua, karena kita memiliki mimpi lain yang ingin kita wujudkan. Mulai sekarang kita bisa menyatukan semua penggemar saya dan Alex, mereka dapat memeriksa semua fakta tentang kita atau merupakan bagian dari fan club. Kemudian mereka bisa mendapatkan hal-hal yang eksklusif, berpartisipasi dalam berbagai peristiwa yang kita akan tampilkan pada 2015," terang Marquez dikutip Marca, Jumat (19/12).

Soal pemberian nama (Iam93), Marquez berkata bahwa nama tersebut hanya untuk memperkenalkan angka agar lebih populer di seluruh dunia dan tidak hanya di Spanyol dan Italia saja.

"Saya suka logo itu karena ada kebanggaan tersendiri ketika tiba di setiap sirkuit di mana bisa melihat angka 93 di Spanyol dan Italia. Mudah-mudahan ke depannya nomor saya itu bisa dikenal di seluruh dunia. Ini sangat mengesankan untuk melihat apa yang telah berkembang dalam empat tahun terakhir. ini tak ternilai harganya. Saya menggeluti bisnis ini atas nama penggemar," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4940 seconds (0.1#10.140)