La Nyalla Balas Komentar Taufik Hidayat

Jum'at, 19 Desember 2014 - 23:24 WIB
La Nyalla Balas Komentar Taufik Hidayat
La Nyalla Balas Komentar Taufik Hidayat
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti membalas kicauan mantan pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat. La Nyalla berdalih, ucapannya soal PSSI dan bulutangkis tak bermaksud membandingkan prestasi kedua cabang olahraga tersebut.

@taufikhidayat_1 1.Perlu saya beritahukan, apa yg telah saya sampaikan ke media massa bukan membandingkan prestasi #PSSI dengan cabor lain," kilah La Nyalla melalui akun twitternya @LaNyallaMM1.

@taufikhidayat_1 2. Apalagi sampai dipersepsikan tidak menghargai perjuangan atlit. Jelas itu tidak tepat dan tidak benar.

@taufikhidayat_1 3. Karena pernyataan saya mengarah untuk meminta pemerintah membantu cabor lain yg lebih membutuhkan bantuan pemerintah.

@taufikhidayat_1 4. Sebaiknya sebuah berita perlu ditanyakan terlebih dahulu untuk memastikan apa isi sebenarnya yg dimaksud

@taufikhidayat_1 5.Bukan hanya sekedar ditelan mentah kemudian menganalisa kepada hal lainnya.


Sebelumnya, dalam kaitannya dengan pembentukan Tim Sembilan oleh Kemenpora, La Nyalla sempat mengatakan, pemerintah tidak perlu mengurusi sepak bola yang dianggapnya sudah bagus. Ia kemudian meminta pemerintah lebih menaruh perhatian pada cabang olahraga yang menurutnya sedang menurun.

"Seharusnya dia mengurusi cabor-cabor yang lain. Sepak bola sudah bagus. Harusnya urus saja bulutangkis, berkuda, karena itu yang lagi down-down," pungkas La Nyalla.

Ucapan La Nyalla ini pun dibalas oleh Taufik Hidayat. Peraih medali Olimpiade Athena ini melalui akun twitternya @taufikhidayat_1 mengecam ucapan tersebut. Taufik merasa tak arif jika membandingkan prestasi PSSI dengan bulutangkis Indonesia. Ia pun meminta PSSI berkaca diri atas prestasi sepak bola Tanah Air.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)