Eko Purjianto Calon Kuat Arsitek PSIS

Sabtu, 20 Desember 2014 - 14:46 WIB
Eko Purjianto Calon...
Eko Purjianto Calon Kuat Arsitek PSIS
A A A
SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang melakukan finalisasi tahap akhir untuk memutuskan pelatih musim depan. Pertemuan pengurus akan digelar pada Jumat (19/12) malam dan sesuai rencana pelatih kepala akan diumumkan pada Sabtu (20/12) di home base PSIS di Jalan Ki Mangunsarkoro no8 Semarang.

Nama pelatih sudah mengerucut dua orang. Dari deretan pelatih asal Kota Lunpia,
mantan asisten pelatih tim nasional (timnas) U-19 disebut-sebut punya peluang lebih besar untuk melatih PSIS Semarang musim depan.

Beberapa nama lain seperti Sartono Anwar, Edi Paryono, M Dofir dan Agus Riyanto, bekas pemain timnas itu memiliki kesempatan lebih besar. Pasalnya Eko cukup berhasil bersama Indra Sjafrie meracik pemain muda timnas. Pengurus secara resmi baru akan mengumumkan sosok pelatih hari ini kepada publik .

"Besok akan kita umumkan. Ini bukan keputusan atau tindakan tergesa-gesa, tapi sudah kami agendakan sebelumnya," ucap Manajer tim PSIS Adi Saputro Jumat (19/12).

Pelatih PSIS musim depan akan diberi tugas untuk mengembangkan pemain muda lokal potensial. Ini sejalan dengan keinginan CEO PT Mahesa Jenar Semarang, pengelola PSIS Semarang Yoyok Sukawi yang memiliki keinginan kuat untuk membina talenta muda agar menjadi pemain bintang.

"PSIS tidak perlu mendatangkan bintang, tapi yang mencetak pemain bintang agar minati tim di ISL," kata pemilik nama asli Alamsyah Satyanegara Sukawijaya ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)