Gatot Lempar Balik Pernyataan La Nyalla

Sabtu, 20 Desember 2014 - 16:30 WIB
Gatot Lempar Balik Pernyataan La Nyalla
Gatot Lempar Balik Pernyataan La Nyalla
A A A
JAKARTA - Deputi Bidang V Harmonisasi dan Kemitraan Menpora, Gatot S Dewa Broto seakan mengembalikan pernyataan Wakil Ketua PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti dengan meminta agar badan yang mengurusi sepak bola jangan sensi.

Perdebatan ini muncul terkait adanya wacana pembentukan Tim 9 yang digagas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Saat itu, La Nyalla mempertanyakan tugas mereka dalam mengawasi kinerja PSSI.

Karena, kata La Nyalla, PSSI bisa kapan saja berdialog dengan Menpora. Dialog intens, bukan sekedar silaturahmi seperti yang telah dilakukan PSSI setelah Imam Nahrawi dilantik sebagai Menpora.

Singkat kata, Gatot menanggapi permasalahan ini dengan kepala dingin. Dia mengatakan bahwa PSSI tidak perlu sensi ketika wacana pembentukan Tim 9 ramai dan bahkan menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air.

"PSSI nggak usah sensi, orang kita juga belum action. Kalau masalah intervensi kami anggap saja sama seperti perlakuan medis. Jika tidak diobati maka penyakitnya itu-itu saja," ungkap Gatot ketika dihubungi Sindonews, Sabtu (20/12/2014).

Lebih lanjut dia menambahkan: "Kami tidak akan membuka luka lama, tapi berilah kesempatan untuk membenahi ini semua."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)
pixels