No Durant, No Problem

Minggu, 21 Desember 2014 - 12:26 WIB
No Durant, No Problem
No Durant, No Problem
A A A
LOS ANGELES - Oklahoma City Thunder kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Los Angeles Lakers 103-104 di Staples Center, Los Angeles, kemarin. Kemenangan terasa lebih istimewa karena diraih tanpa bintang mereka Kevin Durant.

Langkah mulus Thunder yang sempat meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan sempat diganggu Golden State Warriors. Pada pertarungan di ORACLE Arena, Oakland, California, Rabu (3/12), Thunder menyerah 104-112. ”Kami melakukan banyak hal yang baik malam ini,” kata Pelatih Thunder Scott Brooks setelah kemenangan atas Lakers.

Tanpa Durant yang mengalami cedera pergelangan kaki kanan, tim yang berdiri sejak 1967 tersebut mampu tampil luar biasa. Beberapa pemain tampil bersinar mengisi kekosongan yang ditinggalkan Durant. Sebut saja Russell Westbrook yang muncul sebagai bintang seusai menciptakan double-doubledengan 31 poin dan 10 rebound.

”Kami memiliki kesempatan untuk melawan dan semua pemain melakukan tugasnya dengan baik. Kami memiliki tim yang punya semangat tinggi dan setiap pemain harus melakukan pekerjaan mereka semaksimal mungkin,” tutur Brooks. Selain Westbrook, beberapa pemain lain juga tampil gemilang seperti tambahan 25 poin dari Reggie Jackson, Serge Ibaka (16 angka), dan Andre Roberson yang memberikan 10 poin untuk kemenangan kedelapan Thunder dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Cedera Durant bukan tanpa masalah. Meski meraih kemenangan, absennya peraih gelar MVP NBA tahun lalu itu membuat agresivitas tim menurun. ”Saya punya kepercayaan kepada semua pemain yang kami memiliki di tim. Kami sukses mengunci kemenangan,” ucap Westbrook, dilansir sportyahoo. Sementara itu, kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun bagi Lakers.

Hasil ini setelah bintangnya Kobe Bryant tampil buruk karena hanya mengemas sembilan angka. Penampilan Ed Davis menghasilkan 18 poin, Ronnie Price dengan 14 angka, serta Jordan Hill menambahkan 10 poin, tidak menghindarkan timnya dari kekalahan. ”Saya tidak punya permainan terbaik malam ini,” ucap Bryant.

”Itu cukup membuat saya sedikit frustrasi. Saya selalu berusaha mencari tahu di mana kesalahan lemparan saya di setiap kuarter. Di beberapa gameitu, permainan saya tidak baik. Saya hanya terus mencoba hal berbeda dan melakukan sebaik mungkin,” ujarnya.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)