Promo Spesial Tiket Nonton MotoGP Cuma Rp1,3 miliar

Minggu, 21 Desember 2014 - 15:28 WIB
Promo Spesial Tiket Nonton MotoGP Cuma Rp1,3 miliar
Promo Spesial Tiket Nonton MotoGP Cuma Rp1,3 miliar
A A A
JEREZ - Dalam rangka untuk meningkatkan penjualan tiket pada 2015, pihak penyelenggara Sirkuit Jerez dan Valencia memberikan harga tiket spesial kepada pecinta balap kuda besi.

Seperti dilansir Speedweek, Minggu (21/12), baik Jerez maupun Valencia sama-sama memberikan harga khusus penjualan tiket kepada pecinta di seluruh dunia sebesar 90 ribu euro atau sekira Rp1,3 miliar.

General Manager Sirkuit Valencia Gonzalo Gobert dan wakil presiden Sirkuit Jerez, setuju dengan ide harga spesial bagi pecinta balap motor bergengsi pada 2015 mendatang.

Kedua arena pacuan balap kuda besi itu tidak hanya menawarkan harga tiket spesial. Mereka juga memberikan bonus-bonus lain kepada pengunjung, seperti mengunjungi museum, mendapat sandwich dan minuman secara gratis.

Artinya, dengan biaya tersebut penggemar bukan hanya mendapat penawaran yang bagus dari pihak penyelenggara. Mereka juga bisa secara langsung melihat aksi balap big four MotoGP, yakni Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa.

Tiket tersebut baru berlaku pada 3 Mei dan 8 November 2015. Bagi penggemar MotoGP diseluruh dunia bisa juga memesan lewat online.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9596 seconds (0.1#10.140)