Cedera, Durant Masih Duduk Manis

Selasa, 23 Desember 2014 - 17:13 WIB
Cedera, Durant Masih Duduk Manis
Cedera, Durant Masih Duduk Manis
A A A
OKLAHOMA CITY - Jelang laga kontra Trail Blazers, Rabu (24/12/2014) WIB, bintang Thunder, Kevin Durant, tidak terlihat dalam sesi latihan tim hari ini. Power forward andalan pelatih Scott Brooks masih dibekap cedera.

Setelah hanya duduk di dua pertandingan terakhir Thunder, Kevin Durant masih belum bisa dipastikan bugar jelang bentrokan dengan Trail Blazer di Chesapeake Energy Arena Selasa (23/12) malam waktu setempat. Sang pelatih pun angkat bicara untuk masalah ini. “kami masih belum bisa memastikan sampai kapan Kevin (Durant) akan menepi” kata Brooks dikutip ESPN

Kendati belum memutuskan sampai kapan bintang timnya akan istirahat sambil melawan cidera, Brooks memastikan tim medis Thunder akan memantau terus perkembangan kebugaran Durant.

Ketika melawan Warriors, Jumat (19/12/2014) malam waktu setempat, kaki Durant terkilir karena berbenturan dengan Marreese Speights mejelang waktu turun minum. Durant mengatakan ingin kembali bermain pada babak kedua, namun tim medis melarangnya. Dia kemudian melewatkan pertandingan melawan Leakers dan Pelicans, begitu pun ia terancam tidak tampil dalam laga kontra Trail Blazers.

Dalam tujuh tahun karir profesionalnya, Durant hanya melewatkan 16 pertandingan. Power forward kelahiran 26 tahun silam punya catatan baik di lapangan, dengan rata-rata mencetak 22,4 poin, 5 rebound dan 3,6 assist di setiap laga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)