Honda Mulai Ultimatum Pedrosa

Selasa, 23 Desember 2014 - 21:06 WIB
Honda Mulai Ultimatum Pedrosa
Honda Mulai Ultimatum Pedrosa
A A A
AALST - Manajemen Honda Racing Corporation (HRC) rupanya mulai gerah dengan penampilan pembalapnya, Dani Pedrosa. Manajer HRC, Livio Suppo, mengatakan jika tim yang berbasis di Aalst, Belgia bakal mulai beri ultimatum dengan mengasih batas waktu setahun pada Pedrosa untuk memperbaiki penampilannya di kelas MotoGP.

"Soal Dani, saya benar-benar menyesal karena ia selalu jadi yang kedua dalam kejuaraan ini. Sayangnya, beberapa kali dikarenakan balapannya yang buruk, terutama ketika ia punya kepentingan dalam balapan tersebut, ia malah kehilangan posisi," kata Suppo dilansir Autosport, Selasa (23/12/2014).

"Memang benar bahwa saat ini orang-orang berbicara tentang empat pembalap teratas (Marquez, Rossi, Lorenzo, Pedrosa) sebagai pembalap yang selangkah lebih maju dari yang lain, dan ia tetap dalam kelas balapan yang sangat eksklusif. Kita lihat saja bagaimana tahun depan," tambahnya.

Musim ini, pembalap berusia 29 tahun itu hanya naik podium sebanyak tujuh kali, enam kali sebagai posisi tiga dan sekali sebagai juara. Mengakhiri musim dengan 246 poin dan menempati posisi keempat di klasemen pembalap.

Prestasi yang ditorehkannya itu menurun jika dibanding tahun lalu. 2013 tercatat Pedrosa menempati klasemen akhir di posisi tiga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1876 seconds (0.1#10.140)