Janji Manis Pedrosa untuk 2015

Selasa, 23 Desember 2014 - 21:45 WIB
Janji Manis Pedrosa...
Janji Manis Pedrosa untuk 2015
A A A
AALST - Sadar jika posisinya sudah dalam bahaya, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mulai menebar janji manis untuk musim balap MotoGP tahun depan. Pembalap asal Spanyol itu juga meminta dirinya di maklumi yang tampil buruk musim ini.

Musim ini penampilan Pedrosa bisa dibilang mengecewakan. Tampil di musim ke delapannya di kelas MotoGP, pembalap 29 tahun itu tak juga menunjukkan perkembangan.

Tercatat, dia menyelesaikan balapan di podium sebanyak tujuh kali, sekali juara dan enam kali hanya menempati posisi tiga. Di akhir musim, Pedrosa mengumpulkan 246 poin dan menempati posisi empat di klasemen pembalap. Hal itu menurun dibanding 2013 di mana ia bisa mengakhiri musim di posisi tiga.

Banyaknya sejumlah kesalahan menyebabkan hal demikian dialami Pedrosa. Dirinya pun mengakui jika sejumlah kesalahannya bakal ia tebus 2015 nanti. Sebab, manajemen Honda sendiri sudah memberinya batas waktu untuk memperbaiki penampilannya.

"Ini merupakan musim yang sulit. Aku punya beberapa masalah, dan tidak bisa benar-benar melakukan yang terbaik,'' ucapnya dilansir Autosport, Selasa (23/12/2014).

"Tapi Anda harus selalu melihat sisi positifnya. Saya tak sabar untuk meningkatkan penampilan dan kembali lebih kuat tahun depan," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4686 seconds (0.1#10.140)