Lawson Gagal Persembahkan Kemenangan

Rabu, 24 Desember 2014 - 10:25 WIB
Lawson Gagal Persembahkan Kemenangan
Lawson Gagal Persembahkan Kemenangan
A A A
BROOKLYN -
Keluar sebagai pencetak angka terbanyak dengan torehan 26 angka, point guard Denver Nuggets, Ty Lawson gagal mempersembahkan kemenangan saat timnya bertandang ke markas Brooklyn Nets, Rabu (24/12) WIB.

Bertandang ke Barclays Center, Nuggets tertinggal hingga paruh laga. Anak asuh Brian Shaw tertahan 27-30, 27-28 dua kuarter awal dan mencoba bangkit di kuarter ketiga dengan mengungguli perolehan poin 23-18.

Sayangnya, di kuarter penentu, lini serang Nuggets yang dikomando Ty Lawson hanya mampu mengemas 12 poin tambahan sedangkan Nets mengoleksi 17 poin, agregat 89-93 mengunci kemenangan Nets atas tamunya.

Kendati serangan Lawson dkk anti-klimaks, Lawson yang gagal mempersembahkan kemenangan keluar sebagai pemain terbaik pada laga itu. Dia mencetak 26 poin, empat rebound dan delapan assist. Di kubu tuan rumah, pemain Nets paling menonjol adalah Joe Johnson si pencetak 24 poin empat rebound dan dua assist.

Kemenangan Nets atas tamunya, Nuggets, berhasil memutus rekor buruk mereka yang selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir. “luar biasa, saya rasa kami bermain sangat baik hari ini” kata point guard Broklyn Nets, Jarret Jack, dikutip ESPN.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)