King James Janji Bakal Habisi Bekas Klubnya

Rabu, 24 Desember 2014 - 12:05 WIB
King James Janji Bakal Habisi Bekas Klubnya
King James Janji Bakal Habisi Bekas Klubnya
A A A
MIAMI - Laga emosional akan tersaji manakala Miami Heat menjamu Cleveland Cavaliers pada Kamis (25/12/2014) waktu setempat. Pada hari itu, bintang NBA, LeBron James untuk pertama kalinya akan kembali ke Stadion Magic City setelah berseragam The Cavs. King James berjanji akan tampil profesional.

King James meninggalkan Cavaliers demi Heat pada 2010. Namun setelah berhasil merasakan gelar juara NBA untuk pertama kalinya bersama Miami, dia kembali lagi ke Cleveland dengan bersumpah untuk mengantarkan tim itu mengangkat trofi juara yang belum sekalipun dirasakan penduduk kota Cleveland.

"Jadwal (pertandingan) keluar setelah saya memutuskan kembali (ke Cavs). NBA sudah mengetahui sesuatu. Mereka tahu bahwa saya akan kembali ke kampung halaman atau tetap di Miami, oleh karena itu mereka tahu saya harus bermain melawan tim kampung halaman saya atau rekan-rekan tim lama saya," kata James dikutip channelasia, Rabu (24/12/2014)

James yang menempati urutan kedua dalam papan skor NBA, dia memiliki rata-rata 25,2 poin per pertandingan dan menempati posisi kelima terbaik untuk urusan assist dengan rata-rata 7,8, per pertandingan. Sejauh ini, dia telah mendongkrak Cavaliers keposisi lima di Wilayah Timur, dengan catatan menang-kalah 16-10.

Tentu banyak kenangan manis yang dirasakan James di Miami, namun ia sudah berjanji untuk mengeluarkan segenap kemampuannya saat menghadapi mantan rekan-rekannya di Heat. "Saya hidup untuk hari ini. Kemarin sudah selesai. Masa depan belum diketahui," kata James.

Heat yang memboyong Luol Deng untuk menutup kehilangan James, punya catatan 13-15, dengan menempati urutan tujuh di Wilayah Timur. Para pendukung Miami bisa saja menyalami James dengan hangat atau sebaliknya akan mengejeknya saat tampil di Miami nanti.

Sekadar informasi, semasa bergabung di Heat, James tergabung dengan anggota "Big Three" Miami, diantaranya yang masih tersisa guard Dwyane Wade (mencetak rata-rata poin 22,8 per game) dan forward Chris Bosh (21,6 poin per laga). Di Cleveland, James juga membentuk "Big Three" baru, bersama guard Australia Kyrie Irving yang menjaringkan 19,7 poin per game dan Kevin Love rata-rata 16,8 poin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8295 seconds (0.1#10.140)