PBR Bermasalah, Persib Goda David Laly

Rabu, 24 Desember 2014 - 17:34 WIB
PBR Bermasalah, Persib Goda David Laly
PBR Bermasalah, Persib Goda David Laly
A A A
BANDUNG - Permasalahan tunggakan gaji yang melanda Pelita Bandung Raya (PBR) dimanfaatkan Persib Bandung. Kabarnya, manajemen Maung Bandung akan mendekati kembali beberapa pemain andalan tim yang berjuluk The Boys Are Back tersebut.

Persib mulai mendekati lagi David Laly. Namun pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap ini ogah menanggapi kabar tersebut. "Ah, enggak lah Mas, saya kan masih punya kontrak sampai tahun depan dengan PBR,"ujar David saat dihubungi telepon selulernya, Rabu (24/12).

Keinginan Persib Bandung untuk mendatangkan David Laly ini cukup beralasan. Pasalnya, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sempat berkeinginan untuk menambal setiap lini termasuk lini yang diisi David Laly sebagai gelandang sayap.

"Yang pasti kita ingin mendatangkan pemain yang berposisi sebagai center bek, gelandang sayap dan striker. Karena untuk gelandang tengah dan bek sayap kita sudah dapatkan. Dias (Angga) dan Dedi (Kusnandar). Tinggal kita cari tiga lagi, mudah-mudahan didapatkan,"kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Namun, Djanur masih enggan siapa pemain yang dibidiknya, termasuk kabar yang menyebutkan Persib tengah mendekati David Laly. "Belum, nanti saja. Yang pasti kita sedang upayakan untuk mendatangkan pemain yang kita inginkan, sesuai dengan apa yang kita butuhkan," jelasnya.

Secara terpisah, Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan jika skuadnya akan komplet sebelum memasuki pergantian tahun. Termasuk dengan mendatangkan para pemain baru yang dibutuhkan Maung Bandung dalam menyongsong kompetisi 2015 mendatang.

"Sampai saat ini kita sedang usahakan. Yang pasti akhir bulan (Desember) ini semua pemain komplit. Kita upayakan tim berjumlah 25 pemain. Karena kita tahu, Persib akan dihadapkan dengan pertandingan yang sangat padat," kata Umuh.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7826 seconds (0.1#10.140)