Kado Natal Lakers

Kamis, 25 Desember 2014 - 11:01 WIB
Kado Natal Lakers
Kado Natal Lakers
A A A
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers tampil gemilang saat mengandaskan Golden State Warriors 115-105 di Staples Center, Los Angeles, kemarin. Inilah kado Natal terindah yang diberikan pasukan Byron Scott kepada para pendukungnya.

Sebelum laga, pendukung Lakers sempat dilanda khwatir. Selain lawan yang terlihat superior, Lakers tampil tanpa diperkuat guardKobe Bryant. Absennya Bryant dikhawatirkan bisa mengurangi ketajaman Lakers. Namun, semua akhirnya sirna melihat performa impresif karena Lakers.

Tampil menekan dan mendominasi game, Lakers akhirnya mengakhiri episode tiga kekalahan beruntun. ”Ini adalah kemenangan tim yang baik. Kami memiliki banyak tenaga dan itu sangat menyenangkan ,” ucap Nick Young, dilansir sportyahoo. Young termasuk dalam daftar pemain yang tampil gemilang setelah mencetak 15 poin. Tapi, Carlos Boozer menjadi bintang karena menyumbang 18 poin, Ronnie Price 17 poin, serta Wasley Johnson dan Ed Davis masing-masing membukukan 14 angka.

”Dari ruang ganti ke lapangan, kami merasa baik. Imbasnya, beberapa pemain tampil lepas malam ini dan melakukan hal yang benar. Kami mampu mengunci permainan,” ujar Young. Sementara Scott menegaskan keputusannya memberi istirahat Bryant tetap tepat. Scott menilai, pemainnya tersebut membutuhkan istirahat dan menikmati natal bersama keluarganya. Selanjutnya, dia yakin Bryant akan kembali ke performa puncak saat kembali di laga melawan Chicago, Kamis (25/12).

”Melihat jadwal kami yang akan datang, saya hanya berpikir memberikannya waktu istirahat dan bersiap di pertandingan berikutnya. Anda harus ingat, dia (Bryant) sudah bermain di NBA sejak usia 19 tahun. Itu merupakan karier yang luar biasa. Jadi, saya harus memberinya libur bermain,” papar Scott.

Meski begitu, kemenangan Lakers juga tak lepas dari penampilan Warriors yang tak sebaik di dua pertandingan terakhir, saat mengandaskan Oklahoma City Thunder dan Sacramento King. Statistik menunjukkan, perolehan angka Stephen Curry tak lebih dari 22 poin dan Klay Thompson menghasilkan 18 poin yang merupakan terendah dari delapan pertandingan terakhirnya.

Pelatih Warriors Steven Kerr mengatakan, pemainnya seperti kehilangan tenaga mendapatkan kemenangan. Pasukannya seperti tertekan dan sulit mengimbangi permainan saat menyerang maupun bertahan. Dia mengaku tidak terlalu kecewa, meski ini menjadi kekalahan pertama atas Lakers dari tiga pertemuannya pada musim ini. ”Mereka mempermainkan kami dan tampil jauh lebih baik dibandingkan kita di setiap lini,” ujar Kerr.

”Kami tidak siap untuk bermain. Kami selalu melempar bola ke atas dengan tergesa-gesa. Kami tidak pernah punya tenaga yang akan terjadi sesekali di NBA selama 82 pertandingan,” ujarnya.

Raikhul amar
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7913 seconds (0.1#10.140)