LeBron Disambut Bak Pahlawan

Jum'at, 26 Desember 2014 - 09:52 WIB
LeBron Disambut Bak Pahlawan
LeBron Disambut Bak Pahlawan
A A A
MIAMI - LeBron James disambut bak pahlawan kala berkunjung ke markas Miami Heat, Jumat (26/12/2014) pagi WIB. Ini adalah pertama kalinya peraih empat kali MVP menginjakkan kakinya ke bekas timnya di AmericanAirlines Arena pasca memutuskan hijrah ke Cleveland Cavaliers.

Walau LeBron harus meninggalkan lapangan pertandingan dengan kepala tertunduk setelah Cavaliers kalah atas tuan rumah dengan skor 91-101. Namun sambutan atau kharisma pebasket Akron, Ohio, 30 Desember 1984 itu tetap menggelayuti pikiran penggemar Heat.

Betapa tidak, sejak masih berada di Heat selama empat tahun terakhir. LeBron telah memberikan prestasi mengesankan, bukan hanya bagi tim tapi juga penggemar. Pasalnya dia mampu memberikan mahkota juara NBA sebanyak dua kali. Itulah yang membuatnya pebasket berusia 29 tahun itu tetap menjadi idola di Heat.

Beralih ke pertandingan, saat pebasket yang selalu mengenakan bandana itu masuk ke dalam lapangan pertandingan. Hampir seluruh penonton yang berada di AmericanAirlines Arena menyambut bekas pemain itu dengan bersorak.

Situasi yang tidak diprediksi sebelumnya itu terus berlanjut ketika LeBron berada di pinggir lapangan (timeout) di kuarter pertama. Terutama ketika kenangan ayah tiga anak itu diputar lewat tayangan video. Tepuk tangan penonton pun tak terelakan dan LeBron membalasnya dengan melambaikan lengan kanannya sambil berjalan ke lapangan.

"Saya telah memberikan segalanya, terutama ketika saya masih berada di kota ini. Semuanya profesional, di mana saya selalu mendapatkan tempat istimewa baik bagi penggemar maupun rekan setim. Itu saja yang saya bisa lakukan," tutur LeBron dikutip ESPN.

Ketika ditanya soal video, LeBron menjawab: "Saya punya banyak kenangan di sini, man. Apa yang saya dan rekan tim saya buat untuk Heat, itu akan bertahan selamanya," pungkas James.

LeBron Disambut Bak Pahlawan


LeBron Disambut Bak Pahlawan
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0124 seconds (0.1#10.140)