Wall Kalahkan LeBron Soal Cetak

Jum'at, 26 Desember 2014 - 14:07 WIB
Wall Kalahkan LeBron Soal Cetak
Wall Kalahkan LeBron Soal Cetak
A A A
NEW YORK - Lebron James boleh jadi raja di NBA. Tapi kalau urusan mencetak angka, nama poin guard Washington Wizard, John Wall tetap yang paling top. Wall menjadi pemain paling sering mencetak angka, setidaknya 20 poin dan 10 assist untuk setiap pertandingan.

Wall baru saja mengantarkan Wizards mengalahkan tuan rumah New York Knicks 102 - 91 dalam laga yang berlangsung di Madison Square Garden, Jumat (26/12/2014) WIB. Pemain 24 tahun mencetak 24 poin, enam rebound dan 11 assist yang mengantarkannya menjadi pemain paling sering mencetak setidaknya 20 poin ditambah 10 assist di setiap pertandingan musim ini.

Wall konsisten mencetak setidaknya 20 poin ditambah 11 assist yakni sebanyak sembilan kali selama musim ini. LeBron (Cleveland Cavaliers ) sendiri baru mengemas prestasi serupa sebanyak enam kali, sedangkan James Harden (Houston Rockets), Chris Paul (Los Angeles Clippers) dan Ty Lawson (Denver Nuggets) masing-masing mencetak empat kali.

“Saya hanya mencoba bermain mengalir setiap pertandingan. Saya tidak berusaha mencetak banyak angka hanya pada satu pertandingan. Saya mencetak cukup banyak angka di hampir setiap pertandingan yang aku mainkan. Aku hanya berusaha tampil konsisten dari malam ke malam”kata Wall dikutip ESPN.

Pada laga Wizard kontra Knick, Wall telah melakukan pencapaian sebanyak sembilan kali. Namun pencetak angka terbanyak sejatinya bukan dipegang Wall, melainkan small forward Knick, Carmelo Anthony yang pada laga itu mengemas 34 poin. Sayang usaha Anthony belum cukup membawa timnya menang atas Wizards.

Pada pertandingan itu pula, Wall terlibat perkelahian dengan forward Knicks, Quincy Acy yang mendorongnya hingga tersungkur di kuarter penutup. Wasit menilai Wall tidak bersalah dalam dan mengeluarkan Acy karena dianggap memukul lawan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)