Ancelotti Sosok Pelatih Brilian

Jum'at, 26 Desember 2014 - 16:38 WIB
Ancelotti Sosok Pelatih Brilian
Ancelotti Sosok Pelatih Brilian
A A A
MADRID - Mantan pemain internasional Italia, Franco Tancredi melayangkan pujian terhadap pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Menurutnya, pria berusia 55 tahun itu merupakan pelatih yang Brilian dan terbaik di dunia.

Ancelotti memang telah meraih prsetasi gemilang bersama AC Milan dan Real Madrid. DIa suskes menorehkan catatan sebagai pelatih kedua sepanjang sejarah yang dapat memenangi tiga titel Liga Champions.

Selain itu, sejak mengarsiteki Madrid musim lalu, pelatih dengan julukan Don Carlo juga sukses mempersembahkan gelar Copa del Rey, Piala Super Eropa, serta yang terbaru Piala Dunia Antarklub.

Dan di musim ini, meski mengawali kompetisi La Liga dengan kurang meyakinkan, namun Ancelotti berhasil membuat Madrid kembali ke bentuk terbaiknya dan membawa Los Blancos duduk di peringkat atas klasemen sementara.

"Saat ini, dia yang terbaik di dunia, karena dia membuat setiap tim bermain baik. Tahun ini Madrid kehilangan dua pemain terbaik , Angel Di Maria dan Xabi Alonso, tapi dia sukses membuat tim kembali utuh." ujar Tancredi, dilansir Marca, Jumat (26/12).

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat pelatih kiper di Santiago Bernabeu juga menilai kalau Ancelotti merupakan pelatih yang tepat untuk menangani raksasa Spanyol itu.

"Betapa Briliannya sosok Carlo Ancelotti. Kepribadiannya sangat cocok untuk filosofi Real Madrid. Dia seorang gentleman, pria dengan disiplin tinggi. Dia suka bercanda, tapi ketika marah dia jadi benar-benar serius.” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)