Balotelli Harus Terbiasa Jadi Penghangat Bangku Cadangan

Jum'at, 26 Desember 2014 - 17:48 WIB
Balotelli Harus Terbiasa Jadi Penghangat Bangku Cadangan
Balotelli Harus Terbiasa Jadi Penghangat Bangku Cadangan
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers telah memperingatkan Mario Balotelli agar terbiasa hanya duduk di bangku cadangan. Pasalnya, sang pelatih secara tegas menyatakan kalau Balo tak akan selalu menajadi pilihan utama di lini depan skuatnya.

Balo yang diboyong The Reds dari AC Milan di musim panas lalu, dinilai gagal tampil cemerlang. Hingga saat ini sang striker baru mencetak dua gol untuk klubnya. Namun, di Liga Primer pemain asal Italia tersebut belum sama sekali mencatatkan namanya di papan skor.

"Duduk dibangku cadangan menjadi hal yang harus dibiaskan setiap pemain. Jika tim membutuhkan dia dari bangku cadangan maka ia harus beradaptasi dengan keputusan itu. Ini berlaku untuk semua pemain, bukan hanya dia” tegas Rodgers, dilansir Sportsmole, Jumat (26/12).

Meski Balo belum membuktikan kontribusinya untuk klub, namun kehadirannya diakui sang pelatih masih sangat dibutuhkan skuatnya."Saya melihat dia belum menemukan bentuk permainannya. Tapi menurut saya ia hanya membutuhkan waktu untuk mengembalikan ketajamannya. Yang paling penting adalah ia sekarang telah kembali dapat bermain bersama kami.” lanjutnya.

Seperti diketahui, Balotelli baru saja menjalani hukuman larangan satu kali bertanding akibat ulah rasisnya di social media.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6884 seconds (0.1#10.140)