Awas Marquez Tiruan Beredar

Jum'at, 26 Desember 2014 - 18:35 WIB
Awas Marquez Tiruan Beredar
Awas Marquez Tiruan Beredar
A A A
MADRID - Marc Marquez akan bergabung dengan sejumlah selebriti ternama dunia saat pameran museum lilin berlangsung di Madrid.

Walau belum diketahui kapan pameran tersebut akan diselenggarakan, namun melihat sejumlah foto di jejaring sosial media nampak jelas kemiripan dari juara dunia dua kali tersebut.

Museum Madrid biasanya memamerkan karakter yang tengah populer. Mulai dari hiburan, politik hingga olah raga. Pemahat itu sendiri biasanya sudah dibekali teknik manufaktur, sehingga patung lilin yang dihasilkan bakal menyerupai seperti aslinya.

Singkat kata, biasanya dalam pembuatan patung melibatkan banyak pihak, namun kali ini sedikit berbeda. Di mana hanya satu orang yang tengah sibuk untuk mengenal bentuk wajah juara dunia dua kali tersebut.

Seperti dilansir Motocuatro, Jumat (26/12/2014), salah seorang ahli pahat patung lilin ini begitu sibuk saat mengukur pola wajah Marquez. Meski belum diketahui siapa nama pemahat itu, namun dia nampak teliti.

Tak lama kemudian wajah Marquez pun berhasil dibuatnya dan jika dilihat secara seksama patung lilin itu sangat mirip dengan aslinya.

Awas Marquez Tiruan Beredar
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)