Scholes Bicara Soal Peluang Juara United

Sabtu, 27 Desember 2014 - 11:39 WIB
Scholes Bicara Soal Peluang Juara United
Scholes Bicara Soal Peluang Juara United
A A A
MANCHESTER - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, merasa yakin kalau klubnya berpeluang meraih gelar juara musim ini, jika mereka mampu mempertahankan bentuk permainannya. Tim besutan Louis van Gaal kembali memperpanjang rekor kemenangan saat mengandaskan Newcastle United 3-1 di Old Trafford semalam.

Hasil positif yang diraih Setan Merah dinilai dapat membuka peluang mereka merengkuh tangga juara. Pasalnya kini, United berhasil merangsek ke posisi tiga besar dan sedang berjuang mengejar poin dari dua pesaing teatas, Chelsea dan City.

"Jika United mampu menunjukkan performa yang bagus di dua laga selanjutnya, saya tidak akan terkejut jika mereka mampu melakukan apa yang dilakukan oleh Liverpool tahun lalu. Mereka bisa mendapat hasil yang sangat bagus, dan memberikan tekanan pada Chelsea dan City," ujar Scholes, dilansir Sportsmole, Sabtu (27/12).

Lebih lanjut, legenda United itu juga menilai kalau absennya Setan Merah di Liga Champions memberi mereka sedikit keuntungan. Mengingat kini dua rival terdekat, Chelsea dan City akan disibukkan dengan ketatnya jadwal Liga Champions dan Liga Inggris.

"Begitu Chelsea dan City bermain di Liga Champions, mereka akan mendapatkan minggu-minggu ekstra dan saya harap mereka bisa mengambil keuntungan dengan situasi itu," tandasnya.

United akan bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspurs untuk melakoni laga lanjutan Liga Primer, Minggu (28/12).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)
pixels