Debut Smith Jadi Kutukan Bagi Grizzlies

Sabtu, 27 Desember 2014 - 15:16 WIB
Debut Smith Jadi Kutukan Bagi Grizzlies
Debut Smith Jadi Kutukan Bagi Grizzlies
A A A
MEMPHIS - Josh Smith langsung unjuk gigi pada debutnya bersama Houston Rockets. Pemain 29 tahun itu mencetak 21 poin yang membenamkan Memphis Grizzlies pada kekalahan keempat secara beruntun.

Smith yang baru bergabung dari Detroit Pistons langsung mencetak 21 poin dan delapan rebound pada Sabtu (27/12) WIB saat Rockets mengalahkan Memphis 117-111 melalui babak perpanjangan waktu. “Jika Anda punya pengalaman bertahun tahun di lapangan maka tidak akan sulit melakukannya. Tapi yang terpenting adalah ketika banyak pemain di ruang ganti tim yang membantu saya beradaptasi” kata Smith dikutip ESPN.

Smith memang tidak keluar sebagai pencetak angka terbanyak karena bintang Rockets, James Harden, memborong 32 poin, delapan rebound dan 10 assist untuk membantu timnya memenangkan laga. Namun kehadiran Smith bersama Harden jelas telah menjadi momok menakutkan bagi Grizzlies.

Kekalahan Grizzlies atas Rockets memperpanjang rentetan kekalahan musim ini, menjadi empat kekalahan dari lima laga. Pemain Grizzlies paling menonjol pertandingan itu menyayangkan performa timnya yang inkonsisten musim ini. “kami tidak bermain dengan baik, kami kesulitan menambah poin” kata Marc Gasol yang mencetak 29 poin, delapan rebound dan empat assist pada laga itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3973 seconds (0.1#10.140)