Rekor Tandang Clippers Terhenti

Minggu, 28 Desember 2014 - 09:00 WIB
Rekor Tandang Clippers Terhenti
Rekor Tandang Clippers Terhenti
A A A
LOS ANGELES - Keperkasaan Los Angeles Clippers di musim reguler NBA 2014-2015 tumbang di tangan Toronto Raptors. Bertanding di Staples Center, Minggu (28/12/2014) pagi WIB, Chris Paul dkk tak berkutik menghadapi gempuran tim tamu sebelum akhirnya mereka mengakui kekalahan ke 11 dengan skor 98-110.

Ini merupakan kemenangan ke 23 Raptors di NBA dan sekaligus mengakhiri delapan kemenangan tandang Clippers di musim ini. Beralih ke pertandingan, tanpa diperkuat bintangnya tim tamu justru tampil cemerlang sepanjang pertandingan.

Kyle Lowry menjadi aktor di balik kemenangan Raptors. Point guard itu sukses menyumbangkan 25 poin, tiga rebound, dan tujuh assist. Greivis Vasquez berkata bahwa Raptors mempunyai skill yang rata antar pemain. Sehingga pelatih tidak terlalu kesulitan untuk menurunkan setiap pemainnya.

"Itu hal terbesar tentang tim ini. Kami punya pemain cadangan yang bagus dan kami begitu mengenal karakter mereka satu sama lain. Ini mungkin tidak terlalu bagus untuk statistik tim, tetapi banyak hal yang berbeda dilakukan para pemain. Di sisi lain, para pemain tidak menunjukkan permainan seperti pemula, tapi kami tidak peduli," kata Vasquez dikutip ESPN.

Blake Griffin tampil sebagai penyumbang terbanyak Clippers. Dia berhasil membukukan 22 poin, enam rebound, dan lima assist di pertandingan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7434 seconds (0.1#10.140)
pixels