Mayweather Lempar Psywar

Minggu, 28 Desember 2014 - 17:36 WIB
Mayweather Lempar Psywar
Mayweather Lempar Psywar
A A A
NEW YORK - Petinju legendaris Floyd Mayweather Jr melempar pernyataan menarik di tengah mencuatnya wacana duel antara dia dan Pacquiao. Ibarat sebuah psywar, Mayweather menyebut kedua tangannya merupakan karunia terbesar dari Tuhan.

Akhir tahun diwarnai aroma persaingan antara Mayweather (Amerika Serikat) dengan Pacquiao, petinju yang menjadi ikon olahraga Filipina. Berbagai media massa pun ramai-ramai memprediksi betapa sengitnya pertarungan kedua petinju berprestasi itu.

Ditengah menghangatnya rivalitas kedua petinju, Mayweather membuat pernyataan menarik melalui media sosial. “Saya akan menjelaskan pada orang-orang ambisius yang ingin selalu menang dalam hidup mereka, bahwa Tuhan hanya akan memberikan semua hal kepada Anda jika Anda dianggap mampu mengelola anugerah tersebut” kata Mayweather dikutip boxingscene, Minggu (28/12).

Mayweather menjuarai gelar juara tinju di empat kelas yang berbeda, dia juga tercatat sebagai satu dari empat petinju terbaik dunia yang pernah dimiliki Amerika Serikat, selain Oscar De La Hoya, Mike Tyson dan Evander Holyfield. “Tuhan memberikan saya dua tangan terbaik untuk semua urusan (tinju –red) saya” kata Mayweather.

Rencana duel Pacquiao dan Mayweather Jr terus mengemuka beberapa hari terakhir. Mayweather Jr sendiri sudah menegaskan dirinya siap meladeni Pacquiao pada 2 Mei mendatang, namun hingga kini belum ada kepastian secara resmi mengenai duel tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)