Tanpa Durant, Thunder Mulai Keteteran

Senin, 29 Desember 2014 - 11:32 WIB
Tanpa Durant, Thunder Mulai Keteteran
Tanpa Durant, Thunder Mulai Keteteran
A A A
DALLAS - Dirk Nowitzki mencetak 30 poin saat membawa timnya Dallas Mavericks mengalahkan Oklahoma City Thunder 112-107, Senin (29/12/2014). Ini merupakan pertandingan keenam Thunder tanpa kehadiran bintang NBA, Kevin Durant.

Sejak kuarter pertama dibuka, laga sengit tersaji di American Airlines Center, markas Dallas. Tuan rumah memimpin di kuarter pertama dengan 26-33 namun tim tamu lebih produktif di kuarter kedua dengan 32-31. Kuarter ketiga bahkan menjadi milik Oklahoma City setelah Russell Westbrook (poin guard) menciptakan tembakan tiga angka dan memimpin perolehan skor 30-17 untuk keunggulan tim tamu.

Seperti enggan kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri, Mavericks bangkit pada kuarter penentu dengan mencetak angka melalui tujuh tembakan beruntun. Nowitzki (power forward) memimpin rekan-rekannya untuk mengambil-alih kuarter penentu, sepasang lemparan bebasnya mengakhiri kuarter itu dengan keunggulan Maverick menjadi 19-31, sekaligus mengunci kemenangan mereka atas Thunder 112-107. “Kami bangkit, kami bersemangat di kuarter terakhir” kata Nowitzki dikutip ESPN.

Dengan 26 poin dan 10 rebound yang dicetak power forward Thunder, Serge Ibaka, belum cukup untuk menghindari timnya dari kekalahan atas Dallas. Kendati ini bukan kekalahan beruntun bagi Thunder, namun absennya bintang mereka, Kevin Durant, mulai terasa berpengaruh pada performa tim. pertandingan ini merupakan pertandingan keenam Thunder tanpa diperkuat Durant yang masih dibekap cedera di pergelangan kaki.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7825 seconds (0.1#10.140)