Anthony Punya Firasat Bakal Cedera

Senin, 29 Desember 2014 - 16:12 WIB
Anthony Punya Firasat Bakal Cedera
Anthony Punya Firasat Bakal Cedera
A A A
PORTLAND - Badai cedera memaksa New York Knicks menelan kekalahan kedelapan secara beruntun musim ini. Parahnya, pemain andalan Carmelo Anthony ikut menambah panjang daftar cedera anggota tim.

Bertandang ke markas Trail Blazers di Moda Center, Senin (29/12), Knick hanya membawa skuad yang ‘pas-pasan’. Cedera membekap Jason Smith (cedera tumit), Samuel Dalembert (cedera lutut kiri) dan Amar’e (cedera lutut kanan) memaksa pelatih Darek Fisher hanya memasukan sembilan nama saat timnya berlaga di Portland.

Seakan derita itu belum cukup, pemain andalan New York Knicks, Carmelo Anthony ikut-ikutan dibekap cedera saat laga baru memasuki setengah main, atau tepatnya setelah mereka tertinggal 41-55 di babak pertama. Blazers tidak menyianyiakan kesempatan itu dan menutup laga dengan kemenangan besar 79-101.

Keadaan bertambah buruk bagi Knicks seusai pertandingan, Anthony yang mencetak 13 poin dan lima rebound dalam laga itu dilaporkan mengalami masalah di pergelangan kakinya dan dia diprediksi akan menambah panjang daftar cedera pemain mereka di bulan Desember.

Anthony sebetulnya sudah punya firasat bahwa dia akan kembali cedera setelah sempat absen di dua pertandingan awal musim ini. Saat tiba di Portland, Anthony mengaku setengah hati untuk turun ke lapangan. “Saat tiba di ruang ganti tim, aku melihat sekeliling dan menyadari betapa kekurangannya tim ini. Saat itu aku merasanya tubuhku kelelahan bahkan sebelum laga dimulai, aku kemudian memaksakan untuk tampil” kata Anthony dikutip ESPN, Senin (29/12) WIB.

Dengan kekalahan kedelapan beruntun yang dialami timnya, total sudah 28 kekalahan pada musim ini mendera Knick. Rekor yang menandai tahun terburuk mereka.Sementara bagi Blazers, kemenangan ini merupakan kemenangan kedelapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Ini juga merupakan kemenangan ke-25 dari 32 pertandingan sejauh musim.

Wesley Matthews menjadi pemain terbaik di kubu Blazers dengan sumbangan 28 poin, 4 rebound, 5 assist, dan 1 block. Aksi pemain yang juga memimpin klasemen three point musim ini, 106, itu juga termasuk enam tembakan tiga angka sukses. Di kubu Knicks Cole Aldrich menjadi penampil paling menonjol dengan torehan 12 poin, 2 assist, 4 steal, 1 block, dan 19 rebound yang juga merupakan jumlah rebound terbaik untuknya dalam satu laga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7485 seconds (0.1#10.140)