Ini Adalah Pertandingan Terburuk King James

Senin, 29 Desember 2014 - 17:35 WIB
Ini Adalah Pertandingan...
Ini Adalah Pertandingan Terburuk King James
A A A
CLEVELAND - LeBron James baru saja melakoni pertandingan terburuknya sepanjang 11 tahun berkarir di NBA. Tim yang sedang dia bela, Cleveland Cavaliers, kalah lebih dari 20 poin di kandang sendiri.

Detroit Pistons ibarat tim gurem jika disandingkan dengan Cleveland Cavaliers yang dihuni sederet pemain bintang. Akan tapi tim yang persentase kemenangannya hanya 0,3 persen (dalam 20 pertandingan terakhir) nyatanya mampu melumpuhkan The Cavs.

Sebanyak 17 tembakan tiga angka yang dibuat tim tamu menjadi kunci kemenangan Pistons atas The Cavs dengan 103-80 di Quicken Loan Arena, Senin (29/12) WIB. “Kami hanya tertinggal 28-17 di kuarter pertama, tapi sisa kuarter lainnya menjadi milik kami, terutama karena lemparan tiga angka” kata pelatih Pistons, Stan Van Gundy dikutip ESPN.

Bagi The Cavs, kekalahan ini merupakan kekalahan terburuk keempat sepanjang pentas NBA, namun bagi LeBron James, kekalahan ini merupakan salah satu kekalahan paling memalukan selama karir profesionalnya. “Kami baru saja mendapatkan kekalahan paling memalukan, tapi ini terjadi karena kami bermain sangat buruk”sesal James.

King James sendiri hanya bermain selama 32 menit di lapangan. dia hanya mampu mengemas 17 poin, 10 rebound, dan 7 assist. Sedangkan poin tertinggi Di timnya dibukukan power forward Kevin Love yang mencetak 20 angka, 10 rebound, dan 1 assist.

Bintang lapangan pada pertandingan itu adalah poin guard Pistons, Brandon Jennings yang mencetak 25 poin, lima rebound, dan enam assist. Kemudian diikuti centre Andre Drummond dengan 16 poin dan 17 rebound.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9942 seconds (0.1#10.140)