Rojo Target Kembali di Januari

Senin, 29 Desember 2014 - 22:51 WIB
Rojo Target Kembali di Januari
Rojo Target Kembali di Januari
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United, Marcos Rojo mengaku sudah tidak sabar untuk dapat segera kembali merumput, setelah mengalami cedera paha sejak 8 Desember, lalu. Didatangkan dari Sporting Lisbon, masalah cedera memang kerap menimpa pemain 24 tahun itu.

Sejak didatangkan musim ini, Rojo baru mencatatkan 10 penampilan bagi United. Skuat besutan Louis van Gaal bakal dihadang Stoke City, dalam laga awal tahun depan sebelum bertandang ke Yeovil Town pada ajang Piala FA.

"Tentu saja ada banyak pertandingan yang harus kami hadapi. Apa yang saya inginkan adalah secepat mungkin dapat membantu tim," ucap Rojo dilansir Soccerway, Senin (29/12).

"Pelatih membutuhkan pemain sebanyak mungkin, untuk menghadapi periode sibuk Natal dan Tahun Baru. Sangat penting untuk kembali membela tim. Cedera belum lama ini membuat saya frustasi. Sangat mengerikan absen di sesi latihan dan tidak mampu memperkuat tim," sambungnya.

Rojo mengisyaratkan dirinya akan tersedia dalam pertandingan mendatang. "Saya hanya berharap bisa kembali mendapatkan kebugaran secara penuh dan bisa kembali bermain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5127 seconds (0.1#10.140)