Valentino Rossi di Mata Sirkus MotoGP

Selasa, 30 Desember 2014 - 01:07 WIB
Valentino Rossi di Mata...
Valentino Rossi di Mata Sirkus MotoGP
A A A
URBINO - Sajian tayangan MotoGP telah menghipnotis pecinta balap motor. Tapi apa jadinya jika sirkus MotoGP juga mempunyai pengalaman sewaktu menyaksikan rival dan rekan setimnya tampil di lintasan balap.

Itulah yang dirasakan Dani Pedrosa, Bradley Smith, Andrea Iannone, Yonny Hernandez, dan Danilo Petrucci. Mereka juga begitu menikmati kebanyakan pemirsa televisi saat menyaksikan balapan tersebut. Bahkan kelima pembalap itu sepakat memilih aksi Valentino Rossi yang paling mengesankan.

Berikut adalah komentar kelima pembalap ketika mereka menempatkan dirinya sebagai seorang penonton seperti dilansir Speedweek, Selasa (30/12/2014).

Yonny Hernandez
"Saya mulai sedikit terlambat untuk menyaksikan balapan di Laguna Seca pada 2008. Tapi saya menikmati pertarungan antara Rossi melawan Stoner. Saat itu saya menyaksikan lewat tayangan televisi di rumah. Itu adalah balapan yang hebat."

Iannone
"Ini adalah salah satu pertempuran terbesar yang pernah ada di MotoGP. Salah satu ras terbaik yang pernah saya lihat. Saya telah menjadi salah satu pecinta balap motor sejak kecil. Ketika itu saya berumur enam tahun dan waktu itu Valentino sudah beraksi di kelas 125 cc. Yang paling saya mengagumi dia ketika ia merebut kemenangan."

Bradley Smith
"Balapan favorit yang selalu saya ingat pada 2004. Ketika itu Rossi menang untuk pertama kalinya bersama Yamaha."

Danilo Petrucci
"Pada 2004 di Phillip Island pertarungan Rossi dan Gibernau berjuang keras satu sama lain. Itu sangat menarik, karena Valentino akan menjadi juara dunia jika ia memenangkan perlombaan. Dia telah melakukannya. Saya masih sangat muda dan Rossi adalah pahlawan saya.

Dani Pedrosa
"Saya ingat balapan pada 1996 di Jerez. Sebagai penonton berdiri di zona runout. Mick Doohan dan Criville Alex berjuang sampai lap terakhir untuk menang," kenangan itu yang masih teringat jelas di pikiran Pedrosa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)