Rossi dan Marquez Tampil di Superbike Hanya Lelucon

Selasa, 30 Desember 2014 - 05:53 WIB
Rossi dan Marquez Tampil di Superbike Hanya Lelucon
Rossi dan Marquez Tampil di Superbike Hanya Lelucon
A A A
CERVERA - Spekulasi yang menyatakan bahwa Valentino Rossi dan Marc Marquez tengah mempertimbangkan untuk berpartisipasi di Kejuaraan Dunia Superbike pada 22 Maret di Qatar, ternyata hanya sebuah lelucon.

Kabar tentang spekulasi itu muncul dari kantor berita Motocuatro beberapa hari lalu. Cerita ini berawal ketika tim pabrikan Yamaha mempresentasinya motor R1 mereka dengan ditandai akan kembali mengadu nasib di Kejuaraan Dunia Superbike pada 2016 mendatang.

Rossi yang hadir dalam acara tersebut berkata bahwa dia ingin sekali berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia Superbike untuk musim depan. Pasalnya dia adalah salah satu pembalap yang berpartisipasi dalam pengembangan motor R1. Rencana itu mendapat tanggapan positif dari Lin Jarvis selaku bos Yamaha.

Sambutan juga datang dari kompatriot mereka Repsol Honda. Tim ini nampaknya tak mau kalah dengan Yamaha dan mereka siap menurunkan Marc Marquez untuk ambil bagian dalam balapan Superbike di Qatar atau sebelum gelaran MotoGP di Sirkuit Losail berlangsung, dengan mengendarai Honda CBR 1000RR.

Singkat kata, kantor berita Speedweek, Selasa (30/12/2014), justru mempunyai cerita yang menggelikan tentang rencana dua juara dunia MotoGP di Superbike. Mereka menulis bahwa para penggemar balap motor menganggap kabar ini hanya sebuah spekulasi yang belum bisa diketahui kebenarannya.

Bahkan mereka menganggap mungkin kabar itu hanya untuk memperingati April Mop. 1 April (April Mop) biasanya hari di mana kita boleh dan sah-sah saja menipu teman, orangtua, saudara, atau lainnya, dan sang target tidak boleh marah atau emosi ketika sadar bahwa dirinya telah menjadi sasaran April Mop.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4963 seconds (0.1#10.140)