Bulls Keluar Dari Kutukan di Indiana

Selasa, 30 Desember 2014 - 11:01 WIB
Bulls Keluar Dari Kutukan...
Bulls Keluar Dari Kutukan di Indiana
A A A
INDIANAPOLIS - Chicago Bulls akhirnya keluar dari kutukan yang belakangan mendera setiap kali mereka tampil di kota Indianapolis, markas Pacers.

Sudah empat pertandingan terakhir Chicago Bulls selalu kalah manakala tampil di Bankers Life Fieldhouse, markas Pacers di kota Indianapolis. Namun tim yang berdiri pada 1966 akhirnya mampu memutus rekor buruk itu dengan mengalahkan Pacers di kandangnya dengan skor tipis 92-90, Selasa (30/12) pagi WIB.

Jimmy Butler (shoting guard) tampil sebagai pahlawan saat Bulls memutus rekor buruk di kandang Pacers. Pemain yang juga moncer pada laga teranyar kontra New Orleans Pelicans berhasil mencetak 27 poin, sembilan rebound, empat steal dan satu assist saat timnya membungkam Pacers.

Butler memberi Bulls banyak momentum kemenangan, dia mencetak dua dunk pada pertengahan kuarter ketiga, yang membuat tuan rumah Pacers tertinggal 59-41. “Butler tampil luar biasa dengan mencetak 32 poin saat kami menang dari Indiana Pacers pada 15 November, hari ini dia kembali tampil luar biasa” puji rekan satu tim, Derrick Rose, dikutip ESPN.

Rose sendiri tampil agresif saat Bulls berjuang mengalahkan Pacers, point guard itu mencetak 17 poin dan enam assist. Sementara di kubu Pacers, figur paling menonjol adalah Chris Copeland (small forward) yang mencetak 17 poin, lima rebound dan 1 assist. Atas kemenangan ini, Bulls masih memimpin klasemen di Divisi Tengah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)