Agen: De Boer Tetap Melatih Ajax

Selasa, 30 Desember 2014 - 20:08 WIB
Agen: De Boer Tetap Melatih Ajax
Agen: De Boer Tetap Melatih Ajax
A A A
AMSTERDAM - Frank de Boer dipastikan bakal tetap melatih Ajax Amsterdam musim depan, di tengah spekulasi kepindahan dirinya ke Liverpool pada jendela transfer, Januari nanti. Posisi Brendan Rodgers yang berada di ujung tanduk, usai performa buruk The Reds -julukan Liverpool- sejak awal musim.

Membuat De Boer disebut sebagai kandidat kuat pengganti Rodgers di Anfield -kandang Liverpool-. Tak hanya Liverpool, klub Liga Primer lainnya seperti Newcastle United kabarnya juga melirik De Boer untuk mengantisipasi kepergian Alan Pardew ke Crystal Palace.

Namun, agen De Boer dengan cepat membantah kabar tersebut dengan menegaskan pelatih asal Belanda itu belum akan meninggalkan Amsterdam musim ini. "Belum ada kontak dari klub lain sejauh ini. Frank dipastikan tidak akan pernah meninggalkan Ajax," ucap agen dari De Boer dilansir Sportsmole, Selasa (30/12).

Sementara sebelumnya Ronald de Boer mengutarakan saudara kembarnya, Frank de Boer sangat tertarik menangani Liverpool jika ada peluang. "Jika sekarang Liverpool datang dan memberikan penawaran, dia pasti mempertimbangkan. Saya yakin ia (Frank de Boer) tidak akan menolaknya seperti yang dia lakukan dua tahun lalu," jelas Ronald de Boer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)