Kobe Balas Sindiran Dengan Triple Double

Rabu, 31 Desember 2014 - 13:16 WIB
Kobe Balas Sindiran...
Kobe Balas Sindiran Dengan Triple Double
A A A
DENVER - Pelatih Denver Nuggets, Brian Shaw hanya bisa terbengong atas sikapnya selama ini. Ia tidak menyangka kalau sindirannya pada Kobe Bryant berbalik penampilan ciamik bintang NBA itu dengan mencetak triple-double.

Shaw sebelumnya mengritik skuat LA Lakers itu dengan sebutan pemain tua dan banyak mengalami cedera. Namun, Bryant sadar jika semua pasang mata tertuju padanya saat Lakers bertandang ke markas Nugets. Bagai tersengat Bryant bangkit dan membawa timnya menang 111-103 dalam duel yang berlangsung di Pepsi Center, Rabu (31/12/2014) WIB.

Sebelum laga dimulai, Shaw mengatakan jika hari-hari Bryant akan bersama kompres es di kakinya. Seakan menjawab pernyataan itu, Bryant yang turun sebagai pemain pengganti berhasil membuat penampilan memukau.

Ia mencetak triple double dengan 23 poin, 11 rebound dan 11 assist dalam durasi 32 menit. Tidak hanya itu, pemain veteran itu juga mencetak dua steal dan 1 block untuk membawa timnya memimpin.

Triple-double itu merupakan yang ke 21 sepanjang karir profesional Bryant di NBA. Lakers pun akhirnya mempu megunci kemenangan dengan agregat 111-103 melalui laga ketat 33-29, 29-17, 21,25 dan 28-32.

Seusai laga, Bryant mendatangi dan memeluk Shaw sebelum masuk ke ruang ganti tim masing-masing. Kemudian saat berjalan memasuki trowongan menuju ruang ganti, Bryant berteriak keras. “Katakan kepada mereka, cerita tentang bagaimana saya mengalahkan Anda dalam adu lemparan bebas di usia 12 tahun,” ungkap Bryant dilansir espn.

Bryant dan Shaw sudah saling mengenal sejak kecil. Keduanya pernah bermain bersama untuk tim Los Angeles Lakers sekitar sepuluh tahun yang lalu. Shaw memutuskan pensiun dan saat ini melatih Nuggets, sedangkan Bryant memilih terus melanjutkan karir basketnya sebagai pemain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8614 seconds (0.1#10.140)