King James dan Curry Kandidat NBA-All Star

Jum'at, 02 Januari 2015 - 10:21 WIB
King James dan Curry Kandidat NBA-All Star
King James dan Curry Kandidat NBA-All Star
A A A
NEW YORK - NBA telah merilis laporan terbaru hasil jajak pendapat guna menentukan skuad NBA-All Star musim ini. LeBron James (Cleveland Cavaliers) dan Stephen Curry (Golden State Warriors) memimpin perolehan suara di dua teratas.

Seperti dilansir ESPN, Jumat (2/1/2015), pada hasil laporan yang dirilis NBA, bintang Cavs, King James, yang timnya baru saja dikalahkan Milwaukee Bucks 80-96 pada malam pergantian tahun waktu setempat, berhasil memuncaki perolehan suara terbanyak dengan 775.810 pemilih.

Mantan bintang Miami Heat itu merajai Wilayah Timur setelah mencatat rata-rata 25,2 poin, 7,6 assist dan 5,3 rebound dalam setiap pertandingan. Sementara itu di posisi kedua ditempati oleh pemain Golden State Warrior, Stephen Curry yang menghimpun 755.486 suara.

Curry berhasil melampaui perolehan suara yang didulang pemain veteran Kobe Bryant (Los Angeles Lakers), Anthony Davis (New Orleans Pelicans), Blake Griffin (Los Angeles Clippers) dan pemain center Memphis, Marc Gasol.

Pemungutan suara masih akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan, dan rencananya pihak panitia NBA All Star Game akan mengumumkan hasil final jajak pendapat ini pada 22 Januari di New York. Adapun pertandingan NBA All Star Game bakal digelar di Madison Square Garden, markas Knicks, pada 15 Februari 2015 waktu setempat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5942 seconds (0.1#10.140)