Rondo Kubur Mantan Timnya Sendiri

Sabtu, 03 Januari 2015 - 10:45 WIB
Rondo Kubur Mantan Timnya...
Rondo Kubur Mantan Timnya Sendiri
A A A
BOSTON - Rajon Rondo mencetak 10 poin pertama bagi Dallas Mavericks dan membawa timnya menang saat kembali untuk pertama kalinya ke TD Garden, markas Boston Celtics. Tampil dalam balutan seragam lawan, dia membenamkan mantan timnya sendiri dan tampil sebagai pemain terbaik.

Rondo tampil cemerlang saat kembali ke Boston, Sabtu (3/1/2015) WIB, untuk melakoni laga perdananya di awal tahun. Dia berhasil mencetak 29 poin, enam rebound dan lima assist serta satu steal saat Dallas membungkam Celtics dengan skor 101-119. Dia juga mencatatkan namanya sebagai pemain terbaik dalam pertandingan.

Pemain yang menghuni posisi point guard tidak segan-segan membungkam Celtics yang pernah dibelanya musim lalu. Ikhtiar mencuri kemenangan dari bekas timnya itu langsung terlihat sejak awal laga, dimana dia mencetak 10 poin pertama Dallas yang terjadi di awal tahun.

Dallas sangat terbantu berkat usaha Rondo. Tim tamu memimpin perolehan skor 31-17, 28-29, 33-18 dan 27-37, sebelum menakhiri perlawanan tuan rumah. Adapun usaha pemain tengah Celtics, Tyler Zeller mencetak 17 poin, 10 rebound dan dua assist tidak mampu menghundari timnya dari kekalahan.

Kemenangan Dallas atas Celtics memperpanjang rekor empat kemenangan mereka secara beruntun yang sudah mereka mulai sejak pertandingan Natal malam melawan Los Angeles Lakers yang berakhir dengan skor 89-102. “Aku senang tim telah mempertahankan kemenangan sejak pertandingan sulit melawan Lakers. Aku percaya kami sudah berada dalam jalur yang bernar” kata Rondo seusai pertandingan, dikutip ESPN.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0579 seconds (0.1#10.140)