Kongres Tahunan PSSI Tidak Bahas Tim 9

Minggu, 04 Januari 2015 - 04:05 WIB
Kongres Tahunan PSSI Tidak Bahas Tim 9
Kongres Tahunan PSSI Tidak Bahas Tim 9
A A A
JAKARTA - PSSI tegaskan tidak ada pembahasan terkait pembentukan Tim 9 oleh Kementrian Pemuda dan Olahraha (Kemenpora) di Kongres Tahunan PSSI di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (4/1). Dalam kongres nanti, PSSI hanya membahas program kerja organisasi tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

"Itu bukan domain kami. Pembahasan kami hanya seputar program kerja PSSI sesuai statuta pasal 30. Semua prosedur sudah berjalan. Sesuai aturan empat pekan sebelum pelaksanaan kami sudah mengirimkan undangan kepada para anggota PSSI," ungkap Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI, Joko Driyono.

"Agenda tambahan lain mungkin hanya persiapan untuk menggelar Kongres PSSI di 2015 nanti yang adalah agenda pemilihan kepengurusan PSSI baru," sambung Jokdri, sapaan akrab Joko.

Seperti diketahui bersama, Menpora Imam Nahrawi telah mengumumkan komposisi Tim 9, Jum'at (2/1). Seperti diantaranya Imam B. Prasodjo (sosiolog), Budiarto Shambazy (pengamat sekaligus wartawan senior), Ricky Yakobi (mantan pemain tim nasional Indonesia).

Selain itu ada juga Gatot S. Dewabroto perwakilan Kemenpora, Nurhasan Ismail (akademisi), Joko Susilo (mantan Dubes RI untuk Swiss), Yunus Husein (mantan Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan/PPATK), Eko Tjiptadi (mantan Deputi Pencegahan Komite Pemberantasan Korupsi), Oegroseno (mantan Wakapolri).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0040 seconds (0.1#10.140)