Marin Cilic Takut Tampil di Australia Terbuka

Senin, 05 Januari 2015 - 13:11 WIB
Marin Cilic Takut Tampil di Australia Terbuka
Marin Cilic Takut Tampil di Australia Terbuka
A A A
ZAGREB - Juara AS Terbuka, Marin Cilic sepertinya takut tampil di Australia Terbuka. Petenis Krosia itu mengaku dirinya masih merasakan sakit akibat cedera bahunya dan sudah memberikan sinyal tidak bakal tampil di seri pembuka grand slam 2015.

Cilic yang sempat menjadi buah bibir setelah menjadi petenis pertama negaranya yang menjuarai AS Terbuka itu sudah menyatakan absen di Brisbane International. Harapannya ia bisa segera memulihkan cedera dan bisa berlaga di Australia Terbuka.

Sayangnya kenyataan berkata lain. "Dari hasil scan MRI di Zagreb menunjukkan kalau Cilic harus beristirahat selama 20 hari dengan menjalani terapi untuk segera memulihkan cederanya," ujar Cilic melalui juru bicaranya, Igor Rajkovic dilansir channelasia, Senin (5/1/2015).

"Sejak saya mempunyai waktu yang sempit untuk pemulihan dan latihan, rasanya penampilan saya di Australia Terbuka nanti bakal menjadi pertanyaan besar. Tapi saya belum memutuskan untuk membatalkannya. Saya masih ingin melihat perkembangannya tujuh sampai delapan hari ke depan," lanjut Cilic.

Meski begitu, media di Krosia sudah memberitakan jika petenis peringkat sembilan dunia itu akan mengundurkan diri di Australia Terbuka karena kondisinya. Namun untuk pastinya publik tenis dunia harus bersabar menunggu kepastian tersebut dan tentunya Cilic yang akan mengumumkan sendiri tampil atau tidak di turnamen yang mulai digelar 19 Januari mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3432 seconds (0.1#10.140)