Kobe Bryant Selamatkan Muka Lakers

Senin, 05 Januari 2015 - 13:41 WIB
Kobe Bryant Selamatkan Muka Lakers
Kobe Bryant Selamatkan Muka Lakers
A A A
LOS ANGELES - Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant berhasil menghindari timnya dari kekalahan atas tim tamu, Indiana Pacers. Dia membawa timnya menang tipis 89-88 dalam lanjutan kompetisi bola basket NBA.

Bertanding di Staples Center, Senin (5/1/2015), Lakers yang berperan sebagai tuan rumah berjibaku menghimpun poin di babak pertama. Usaha Nick Young mengemas 22 poin dan Jordan Hill yang mencetak lima rebound belum cukup membawa timnya memimpin di babak pertama dan mereka tertinggal 41-48.

Lakers baru bisa bangkit saat pelatih Byron Scott memasukan bintang NBA, Kobe Bryant dibabak kedua. Bryant mencetak 20 poin, enam rebound, enam assist dan tiga steal saat membawa Lakers keluar dari keterpurukan di dua kuarter awal. Tembakan tiga angka Bryant di dua menit terakhir mengunci kemenangan tipis Lakers atas Pacers 88-87.

Bryant bermain agresif setelah Lakers mengumumkan sebelum pertandingan, bahwa dia tidak akan disertakan dalam lawatan timnya ke markas Portland Trail Blazers di Moda Center pada Senin (5/1/2015) malam waktu setempat atau Selasa (6/1/2015) WIB. “Saya diberikan watu beristirahat besok”kata Bryant usai membawa timnya menang, dikutip ESPN.

Di kubu Pacers, CJ Miles mencetak 19 poin dan dua rebound tapi penampilan terbaik dipegang oleh Donal Sloan yang mengemas 16 poin dan 9 assist. Sayang, usaha mereka kandas setelah aksi memukau dari Bryant. Kekalahan ini memutus rekor kemenangan beruntun mereka dalam tiga pertandingan terakhir.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)