Persip Datangkan Elie Aiboy?

Senin, 05 Januari 2015 - 16:13 WIB
Persip Datangkan Elie Aiboy?
Persip Datangkan Elie Aiboy?
A A A
PEKALONGAN - Persip Pekalongan masih menutup rapat identitas pemain senior eks tim nasional yang akan didatangkan ke Kota Batik. Kabar yang beredar penggawa tersebut adalah Elie Aiboy.
Rencananya pemain tersebut akan datang pada Senin (5/1), namun ternyata yang bersangkutan masih ada urusan. Pemain tersebut sudah mengonfirmasi manajemen dan siap datang ke Kota Batik pada Rabu (8/1) mendatang.

''Saat ini masih bermain di luar negeri, jadi belum bisa datang. Saya belum bisa sampaikan itu siapa, masih rahasia,''kelit CEO Persip Budi Setiawan, Senin (5/1).

Dari penelurusan koran SINDO, bekas pemain tim nasional yang saat ini bermain di luar negeri adalah Elie Aiboy, yakni di tim Selangor FC Malaysia. Pemain tengah tersebut sudah melakukan komunikasi intens dengan manajemen Persip musim ini.

Selain berpengalaman di sejumlah klub Indonesia Super League (ISL), keberadaan Elie diharapkan juga bisa mengangkat performa tim yang musim lalu nyaris terdegradasi ke Divisi 1. Laskar Kalong juga terus kebut kontrak sejumlah pemain.

Saiful Amar, gelandang serang yang musim lalu memperkuat PSCS Cilacap juga sudah menyatakan bergabung. Dia sebelumnya paling alot dalam negosiasi kontrak. Budi menjelaskan, rencananya kontrak Saiful pada Senin (5/1), usai latihan.

''Saiful akan kami beri uang muka dulu, setelah kontrak. Pemain lainnya Wahyu Tri Harjanto, Andri dan Setiawan (kebo) juga sudah menyatakan siap bergabung musim depan,” katanya.

Sementara itu Pelatih Gatot Barnowo akan terus melakukan seleksi terhadap beberapa pelamar lain yang masih dipertahankan. Setelah liburan tahun baru, para pemain tersebut akan dilihat kemampuannya lagi. Pemain yang saat ini masih dipertahankan, belum tentu bisa bergabung, karena harus bersaing dengan pemain sisa lainnya.

''Seleksi masih berjalan. Kami nanti akan panggil pemain-pemain pada lini yang kosong, untuk sementara seleksi umum kami tutup dulu, dan tinggal menyisakan sisa pada seleksi lalu,''kata Gatot Barnowo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7613 seconds (0.1#10.140)