Newcastle Susun Lima Kandidat Pengganti Pardew

Senin, 05 Januari 2015 - 17:08 WIB
Newcastle Susun Lima Kandidat Pengganti Pardew
Newcastle Susun Lima Kandidat Pengganti Pardew
A A A
NEWCASTLE - Newcastle United tengah bersiap melakukan perburuan pada jendela transfer musim dingin ini, untuk mencari pengganti pelatih, Alan Pardew yang hijrah ke Crystal Palace pada Desember, kemarin. Direktur Newcastle, Lee Charnley dan kepala pencari bakat, Graham Carr mendapat tugas menyusun lima kandidat pelatih The Maqpies -julukan Newcastle- berikutnya.

Dilansir Sportsmole, Senin (5/1/2015) sejumlah nama telah muncul dalam bursa calon pengganti Pardew yang dikontrak Palace berdurasi tiga setengah tahun. Nama-mana seperti Dick Advocaat dan Remi Garde masuk dalam daftar incaran yang dinginkan Newcastle untuk memimpin tim hingga akhir musim ini.

Dick Advocaat sendiri baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih Serbia sehari setelah timnya kalah 1-3 dari Denmark pada kualifikasi Piala Eropa 2016, November lalu. Karir Advocaat cukup panjang dengan melatih beberapa skuat negara seperti Belanda, Belgia, Korea Selatan, dan Rusia.

Selain Advocaat, sejumlah calon lain seperti Christophe Galtier dari Saint Etienne's, mantan pelatih Mainz, Thomas Tuchel dan pelatih Bournemouth, Eddie Howe juga masuk bursa pengganti Pardew. Lalu ada juga pelatih Derby County, Steve McClaren hingga juru taktik berpengalaman seperti Glenn Hoddle.

Pemilik klub, Mike Ashley mengaku masih melakukan pendekatan kepada setiap calon dan minggu depan Newcastle diharapkan telah memulai proses negosiasi. Sementara skuat The Maqpies bakal ditangani oleh cartaker, John Carver yang sebelumnya menjabat asisten pelatih.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)