Murray Lanjutkan Tren Positif

Senin, 05 Januari 2015 - 18:41 WIB
Murray Lanjutkan Tren...
Murray Lanjutkan Tren Positif
A A A
PERTH - Awal tahun 2015 tambah bersahabat dengan Andy Murray. Pasalnya, petenis Inggris Raya itu kembali meneruskan tren positif dengan memenangi laga perdana Piala Hopman 2015, Senin (5/1/2015).

Bermain di Perth Arena, Australia, Murray yang sebelumnya berhasil memenangi invitasi di Mubadala, Dubai kembali melanjutkan catatan manisnya itu di Piala Hopman. Bertanding melawan tunggal Prancis, Benoit Paire, Murray menang dua set langsung 6-2,7-5.

Murray sedikit diuntungkan dengan kondisi Paire. Pasalnya, lawannya itu baru saja kembali ke lapangan usai mengalami cedera lutut sejak September tahun lalu. Paire sendiri mengaku senang dengan penampilannya perdananya sejak dibekap cedera itu.

"Senang sekali bisa kembali di lapangan!! Itu permulaan yang bagus dan baik!! Selamat @andy_murray dan sekarang giliran @alizecornet,''
kicau petenis 25 tahun itu di Twitter seperti dilansir lequipe.fr.

Dengan kemenangan ini untuk sementara Inggris Raya unggul 1-0 atas Prancis. Hasil ini memudahkan nomor tunggal putri di mana Inggris Raya akan menurunkan Heater Watson yang akan menghadapi Alize Cornet. Setelah itu, Alize dan Paire akan bahu membahu melawan Murray dan Watson yang akan menjalani debutnya bermain secara beregu.

Kemenangan akan membuat Alize menyelamatkan muka Perancis sekaligus menjaga peluang lolos dari Grup B tetap terbuka. Saat ini, Polandia masih menguasai klasemen usai menang atas tuan rumah dengan skor 3-0. Dengan sistem turnamen yang menggunakan round robin, Polandia kini kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan nilai kemenangan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0953 seconds (0.1#10.140)