Lazio Andalkan Mauri-Djordjevic

Selasa, 06 Januari 2015 - 02:49 WIB
Lazio Andalkan Mauri-Djordjevic
Lazio Andalkan Mauri-Djordjevic
A A A
ROMA - Lazio mengandalkan ketajaman Stefano Mauri dan Filip Djordjevic untuk mengoyak pertahanan Sampdoria dalam lanjutan Seri A di Stadion Olimpico, Selasa (6/1/2015) pukul 02.45 WIB. Dua pemain tersebut menjadi top skor klub dengan masing-masing enam gol di Seri A.

Djordjevic mengambil peran Miroslav Klose yang biasa menjadi trisula bersama Mauri dan Felipe Anderson yang biasa mengisi posisi sayap kanan. Anderson dipilih pelatih Stefano Pioli lantaran mencetak tiga gol dalam dua laga, diantaranya dua gol ke gawang Inter Milan pada laga terakhir Seri A, 21 Desember 2014.

Pemain sayap Antonio Candreva dan Lucas Biglia telah kembali dalam skuat menyusul cedera panjang. Namun, dalam laga nanti, Candreva masih belum menjadi starter, hanya Biglia masuk diampingi Marco Parolo dan Senad Lulic di lini tengah.

Sementara Sampdoria mengandalkan duet Eder dan Okaka di lini depan, yang disokong Luca Rizzo, Angelo Palombo, Pedro Obiang, dan Roberto Soriano. Sedangkan bek Lorenzo De Silvestri masih cedera melawan mantan klubnya itu, sementara Djamel Mesbah absen karena memperkuat Aljazair di Piala Afrika 2015, jadi Fabrizio Cacciatore kembali menjadi andalan Pelatih Sinisa Mihajlovic.

Lazio kontra Sampdoria menjadi penentu peringkat 3 kalsemen Seri A. Kedua tim sama-sama mengemas 27 poin. Namun, Mihajlovic menolak laga ini ibarat play-off untuk tiket Liga Champions. "Ini laga penting, tapi bukan play-off meski kami sama-sama meraih 27 angka," katanya.

susunan Pemain

Lazio (4-3-3): Marchetti; Basta, De Vrij, Cana, Radu; Parolo, Biglia, Lulic; Felipe Anderson, F Djordjevic, Mauri

cadangan: Berisha, Strakosha, Pereirinha, Konko, Novaretti, Cavanda, Ledesma, Candreva, Onazi, Cataldi, Keita, Klose

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; Cacciatore, Gastaldello, Romagnoli, Regini; Rizzo, Palombo, Obiang; Soriano; Eder, Okaka

Cadangan: Da Costa, Romero, Duncan, Fedato, Krsticic, Sansone, Bergessio, Silvestre, L Djordjevic, Marchionni, Fornasier, Wszolek
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)