Mihajlovic: Anderson Seperti Ronaldo

Selasa, 06 Januari 2015 - 07:01 WIB
Mihajlovic: Anderson Seperti Ronaldo
Mihajlovic: Anderson Seperti Ronaldo
A A A
ROMA - Pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic memuji penampilan impresif Felipe Anderson meski pemain Lazio itu mempermalukan timnya. Anderson mencetak gol dan dua assist saat menggunduli Sampdoria 3-0 dalam lanjutan Seri A di Stadion Olimpico, Selasa (6/1/2015) dini hari WIB.

Anderson terlibat dalam delapan dari sembilan gol terakhir Lazio di semua kompetisi, dengan torehan empat gol dan empat assist. Dia mencetak dua gol saat Lazio bermain imbang 2-2 melawan Inter Milan pada laga terakhir sebelum jeda musim dingin.

"Felipe Anderson seperti Cristiano Ronaldo," puji Mihajlovic. "Lazio lebih baik dari kami. Bagaimanapun, jika kami kalah, lebih baik kekalahan itu saat melawan Lazio ketimbang dari klub lain," tambah Mihajlovic, yang membantu Lazio memenangi Seri A, 15 tahun silam sebagai pemain.

Dengan kekalahan ini, Sampdoria tertahan di peringkat 5 dengan (27 poin dari 17 laga). Lazio bertahan di peringkat 3 dengan 30 poin unggul tiga angka dari Napoli peringkat 4 (27 poin dari 16 laga). Juventus dan Roma masing-masing di peringkat 1 dan 2 dengan 39 poin dan 36 poin dari 16 laga. Juventus akan menjamu Inter Milan, hari ini, sedangkan Roma dijamu Udinese.

Sementara Pelatih Lazio Stefano Pioli memuji pemainnnya, terutama Anderson yang menjadi bintang pada laga kontra Sampdoria. "Saya menemukan seorang pemain berbakat besar dan teknik yang baik. Musim sebelumnya, sangat sulit bagi semua pemain di Lazio, tapi kami bekerja keras dan jelas dia butuh kepercayaan diri dan waktu bermain reguler," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Masih ada persaingan untuk perebutan posisi, karena saya menerjunkan serangan trisula. Di bangku cadangan, kami juga punya trio yang kualitasnya sama. Pemain harus mendapatkan tempat mereka di setiap pertandingan dan persaingan ini baik bagi mereka."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7495 seconds (0.1#10.140)
pixels