Davide Astori Bawa Roma Unggul Sementara

Selasa, 06 Januari 2015 - 19:39 WIB
Davide Astori Bawa Roma Unggul Sementara
Davide Astori Bawa Roma Unggul Sementara
A A A
UDINE - AS Roma untuk sementara unggul atas tuan rumah Udinese, setelah mencuri satu gol di babak pertama pada laga lanjutan Seri A di Stadion Communale Friuli, Selasa (6/1) malam WIB. Gol semata wayang pasukan Serigala Ibukota dicetak oleh Davide Astori pada menit ke 17 dan bertahan hingga turun minum.

Berstatus tim tamu tidak membuat skuat besutan Rudi Garcia tampil gugup, Roma justru mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Mengandalkan Strootman di lini tengah, serangan Roma dimenit awal kerap menyulitkan barisan pertahanan tuan rumah. Sementara Udinese tidak tinggal diam dan memberi perlawanan.

Peluang emas Udinese, lahir lewat pergerakan Piris. Tapi sayang masih dapat dihalau dengan sempurna oleh Maicon. Roma akhirnya bisa memecah kebuntuan lebih dulu, ketika Astori meneruskan umpan Francesco Totti dengan sempurna. Meski sempat diwarnai insiden karena asisten wasit tak menganggap bola sudah melewati garis gawang!

Akhirnya wasit mengsahkan gol tersebut dan Roma unggul terlebih dahulu 0-1 atas Udinese. Tuan rumah memberikan reaksi, peluang terbaik tuan rumah didapatkan Gulherme dimenit-menit akhir babak pertama. Namun tendangannya masih jauh dari sasaran dan skor 1-0 untuk keunggulan Roma tetap bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Udinese (3-5-2): Karnezis; Piris, Danilo, Domizzi; Widmer, Kone, Guilherme, Allan, Gabriel Silva; Di Natale, Geijo.
Cadangan: Bubnjic, Thereau, Jaadi, Vutov, Belmonte, Brkic, Jankto, Scuffet, Bruno Fernandes, Pasquale, Hallberg.

AS Roma (4-3-3): De Sanctis; Maicon, Astori, Manolas, Holebas; Pjanic, De Rossi, Strootman; Ljajic, Totti, Iturbe.
Cadangan: Paredes, Borriello, Somma, Cole, Torosidis, Emanuelson, Skorupski, Florenzi, Lobont, Yanga-Mbiwa, Nainggolan, Destro.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8419 seconds (0.1#10.140)