Mancini Puji Kontribusi Podolski

Rabu, 07 Januari 2015 - 09:09 WIB
Mancini Puji Kontribusi Podolski
Mancini Puji Kontribusi Podolski
A A A
TURIN - Lukas Podolski akhirnya melakoni debutnya bersama Inter Milan di laga melawan Juventus Rabu, (7/1/2015) dini hari WIB. Pemain yang direkrut dari Arsenal awal bulan ini memang tak turun sebagai starter, namun nyatanya penampilan awal sang pemain cukup memberikan dampak positif bagi klub barunya.

Di laga yang berlangsung di Juventus Stadium, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini memutuskan untuk mencadangkannya. Pemain asal Jerman itu baru di mainkan saat menggantikan Zdravko Kuzmanovic pada menit ke-53.

Meski hanya bermain kurang dari 90 menit, tapi Mancini mengaku puas dengan performa pemain anyarnya. Pasalnya, masuknya Podolski membawa perubahan dalam daya gedor tim berjuluk Nerazzurri.

"Lukas Podolski sempat lama tak mendapat jatah bermain, jadi tidak sepenuhnya fit. Tapi melihat penampilannya tadi saya yakin dia bisa memberikan andil besar bagi Inter di musim ini," ujar Mancini, dilansir Sky Sport Italia.

Podolski akhirnya memilih untuk bergabung dengan Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman setelah kurang mendapat jatah bermain di Arsenal. Dalam kesepakatan sang pemain akan bergabung dengan Inter selama enam bulan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)