Anthony Ogah Jadi Pemanis Sampai Akhir Musim

Rabu, 07 Januari 2015 - 10:09 WIB
Anthony Ogah Jadi Pemanis Sampai Akhir Musim
Anthony Ogah Jadi Pemanis Sampai Akhir Musim
A A A
NEW YORK - Pemain New York Knicks yang tengah dibekap cedera, Carmelo Anthony, mengatakan dirinya enggan menutup musim dengan hanya duduk di pinggir lapangan. Hingga saat ini dirinya terus berjuang melawan sakit di lutut agar bisa segera kembali bermain.

“Saya belum mau menyebut musim ini telah berakhir karena kaki saya, tapi saya hanya melakukan sesuatu yang benar dengan duduk di pinggir lapangan. Saya selalu berjuang agar dapat kembali tampil. Tapi saya tidak tahu apakah ini (cedera) sampai akhir musim ” kata Anthony dikutip ESPN, Rabu (7/1/2015).

Anthony telah melewatkan tiga pertandingan terakhirnya bersama Knicks, lantaran gangguan pada otot di lutut kirinya. Sementara tim yang dia bela sedang limbung dan menderita kekalahan kedua-belas secara beruntun.

Pelatih Knicks, Derek Fisher telah mengakui timnya sedang dalam performa terburuk setelah gagal bangkit di dua belas laga terakhir. Di laga teranyar, Knicks ditumbangkan Memphis Grizzlies (83-105) pada Selasa (6/1/2015)

“Saya tahu ada banyak pendukung yang marah danm menantikan Knicks meraih kemenangan lagi. tapi beberapa pemain belum bisa membantu karena masih dibekap cedera” kata Fishers. Dilaporkan, selain Anthony, beberapa nama pemain Knicks seperti Amare Stoudemire (lutut kanan), Andrea Bargnani (pergelangan kaki kanan) and Iman Shumpert (bahu kiri) masih harus menjalani perawatan medis akibat cedera.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7870 seconds (0.1#10.140)