Satu Jam Djokovic Ajari Lajovic Bermain Tenis

Rabu, 07 Januari 2015 - 11:15 WIB
Satu Jam Djokovic Ajari Lajovic Bermain Tenis
Satu Jam Djokovic Ajari Lajovic Bermain Tenis
A A A
DOHA - Kondisi Novak Djokovic benar-benar siap tempur di Qatar Terbuka 2015. Itu dibuktikan dengan kesiapannya tampil di babak pertama. Bahkan Dusan Lajovic yang menjadi lawannya seperti diajari bermain tenis selama satu jam.

Djokovic yang menempati unggulan pertama tanpa mengalami kesulitan mengatasi perlawanan rekan senegaranya, Serbia itu. Pemegang peringkat satu dunia tersebut menang dua set langsung 6-2, 6-1 dalam pertandingan yang berlangsung, Rabu (7/1/2015).

Aksi Djokovic memang luar biasa. Dari statistik pertandingan memperlihatkan jika servis pertamanya mencapai 72 persen dan berhasil meraih lima dari enam kali kesempatan melakukan break point.

Kondisi tersebut tentunya membawa angin segar buat Djokovic. Sebab pekan lalu ia terpaksa mundur dari partai final ajang eksebisi di Abu Dhabi karena mengalami flu.

"Saya pikir ini adalah penampilan terbaik saya jika dibandingkan dengan penampilan saya terakhir. Saya tidak tahu bagaimana merasakan semua ini," paparnya dilansir nytimes, Rabu (7/1/2015).

Ini adalah aksi pertama Djokovic di turnamen resmi di awal musim 2015. Dalam sejarahnya ia jarang sekali tampil di pekan pertama awal tahun.

Di babak kedua, Djokovic akan berhadapan dengan Sergiy Stakhovsky. Petenis Ukraina itu melaju ke babak kedua setelah menang mudah atas petenis tuan rumah yang mendapatkan wild card, Jabor Mohammed Ali Mutawa 6-1,6-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)