Lorenzo-Marquez Kibarkan Bendera Perang

Kamis, 08 Januari 2015 - 06:05 WIB
Lorenzo-Marquez Kibarkan Bendera Perang
Lorenzo-Marquez Kibarkan Bendera Perang
A A A
PALMA - PALMA - Jorge Lorenzo mengibarkan bendera perang persaingan MotoGP 2015. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku siap menghentikan dominasi Marc Marquez yang selalu digdaya dua musim belakangan.

"Ketika Anda sudah merasakan juara dunia MotoGP, Anda ingin mengulanginya. Posisi runner up dan ketiga juga baik, tapi jelas kami selalu coba menang," tegas Lorenzo dilansir situs resmi MotoGP, Kamis (8/1/2015).

Kami tahu itu tidak mudah karena Marquez dan Honda sangat kuat. Tapi saya pikir jika Kami (Yamaha dan dirinya) berusaha, saya pikir pertarungan bisa dilakukan," tambahnya.

Persaingan keduanya muncul saat Marquez muncul sebagai rookie MotoGP tahun 2013. Secara mengejutkan, pembalap yang saat itu baru berusia 20 tahun keluar sebagai juara dunia, mengalahkan Lorenzo yang notebenenya juara bertahan.

Musim lalu, rekan setim Valentino Rossi itu kembali kalah bersaing dari Marquez. Tak mau selalu dikalahkan junior yang sama dari Spanyol itu, saat ini ia hanya fokus menjaga kondisinya tetap prima untuk musim 2015.

"Saya sekarang dalam kondisi 70% untuk berlatih. Januari nanti, saya akan kembali ke level tertinggi agar di awal musim lebih baik. Saya menatap musim 2015 dengan santai namun tetap serius berlatih," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)