Debut Smith Bersama Cavs

Kamis, 08 Januari 2015 - 09:20 WIB
Debut Smith Bersama Cavs
Debut Smith Bersama Cavs
A A A
CLEVELAND - Cleveland Cavaliers memainkan debut Joseph J.R. Smith pada laga krusial kontra Houston Rockets di Quicken Loans Arena, Kamis (8/1/2015) WIB. Bergabungnya Smith bersama The Cavs diharap mampu menambal celah yang ditinggal LeBron James setelah sang bintang cedera.

The Cavs sendiri kesulitan menampilkan performa bagus akhir-akhir ini. Mereka dipaksa menelan enam kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir tanpa LeBron James. Sang bintang NBA harus menepi hingga pekan depan karena masalah punggung dan cedera lutut kiri.

Tim arahan David Blatt telah ditinggal James dalam lima laga teranyar dan hal itu memaksa pelatih menggunakan wajah baru dalam tim. Setelah menjual Dion Waiters ke Oklahoma City Thunder, tim mendatangkan Smith dan Iman Shumpert. “Smith adalah shooting guard, dia akan membantu tim mengumpulkan poin,” kata Blatt dikutip ESPN, Kamis (8/1/2015).

Shumpert sendiri belum akan diturunkan pada pertandingan kontra Rockets hari ini. pemain yang juga menghuni posisi shooting guard baru pulih dari cedera bahu kirinya. “Dia (Shumpert) belum tersedia dilapangan” kata Blatt.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)