Tiga Striker Ini Terancam Diusir dari Anfield

Kamis, 08 Januari 2015 - 17:08 WIB
Tiga Striker Ini Terancam Diusir dari Anfield
Tiga Striker Ini Terancam Diusir dari Anfield
A A A
LIVERPOOL - Di musim ini Liverpool berada dalam situasi sulit. Klub berjuluk The Reds tersebut gagal mempertahankan prestasi gemilang seperti musim lalu. Finish sebagai Runner up di musim 2013-2014, kini tim besutan Brendan Rodgers terdampar di posisi sembilan klasemen sementara.

Banyak yang menilai kalau Liverpool tampil melempem di musim ini. Kurang tajamnya lini depan juga menjadi faktor kurang gregetnya klub kebangaan kota merseyeid. Meski telah mendatangkan amunisi baru, namun kehadiran mereka tak membawa pengaruh berarti bagi tim tersebut.

Untuk memecahkan masalah timnya, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers kabarnya akan kembali mendatangkan penyerang baru ke Anfield di bursa transfer Januari nanti. Oleh sebab itu, kehadiran pemain baru nantinya akan membuat ketat persaingan di barisan penyerang The Reds.

Dan sang pelatih kabarnya siap mendepak penyerangnya yang dianggap tak berkontribusi bagi klub. Berikut beberapa striker yang terancam angkat kaki dari Anfield:

1. Fabio Borini

AAGG

Liverpool saat ini memiliki empat orang penyerang termasuk Borini. Dari keempat penyerang, Daniel Sturridge, Rickie Lambert, dan Mario Balotelli, Borini merupakan pilihan yang jarang dipakai pelatih Brendan Rodgers.

Di musim ini saja, sang pemain hanya bermain sebanyak 12 kali di semua kompetisi. Borini pun berpeluang untuk meninggalkan Anfield jika Rodgers berhasil mendatangkan striker anyar di bursa transfer Januari ini.

2. Mario Balotelli

MM

Sejak berseragam Liverpool di awal musim ini, Mario Balotelli tampil kurang mengesankan. Hingga kini, pemain yang dikenal bengal itu baru mencetak dua gol untuk klubnya. Bahkan di Liga Primer Inggris, pemain yang akrab disapa Balo belum sama sekali mencetak gol.

Oleh sebab itu, ia disinyalir masuk dalam daftar pemain yang bakal di lego klub. Dan sinyal kuat didepaknya Balo semakin nyata kala pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pernah mengakui kalau striker asal Italia tersebut tidak sesuai dengan gaya permainan Liverpool.

3. Rickie Lambert

YY

Penyerang asal Inggris ini memang pernah mengaku frustrasi untuk merebut tempat di tim utama The Reds sejak didatangkan dari Southampton senilai empat juta pounds pada Juni lalu. Penyerang yang menorehkan 106 gol dari 207 penampilan bersama Southampton itu terkesan hanya sebagai pemain pelengkap di skuad The Reds musim ini. Lambert kerap diturunkan sebagai pengganti diakhir-akhir laga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8180 seconds (0.1#10.140)
pixels